Seputar Permasalahan - Local
  1. Apa yang harus dilakukan saat game di server sudah terupdate, tapi di client masih meminta update pada mode lokal?

    • Jalankan game yang gagal sync di client
    • klik opsi "update"( jangan klik run pada game menu)
    • akan muncul jendela kecil dengan 3 menu update option. pilih salah satu metode untuk re-sycn game di pc client tersebut
      • quick update by index
      • quick update by files
      • redownload all files
    • tentukan default grup yang di inginkan.
    • Mode virtual disk & Diskless :
      • Jalankan game PB di server
      • check lalu tunggu sampai selesai
      • tutup launcher game > masuk ke CyberIndo server
      • klik kanan atau double klik game Point Blank di list Online game
      • pilih opsi "Buat Index" tunggu sampai selesai

  2. Apa yang harus dilakukan jika setelah menambahkan game secara manual namun game tidak muncul di client?

    • klik kanan atau double klik game yang bersangkutan di gamelist pada server CyberIndo
    • pilih menu "Konfig Game"
    • klik opsi "Install game di list ke" yang terdapat di pojok kiri bawah
    • tentukan default grup yang di inginkan.

  3. Apa yang harus dilakukan jika mengalami error saat menginstal CyberIndo client pada mode local (terdapat tulisan: Error opening file for writing...)?

    Pastikan Pc client terdapat 3 partisi (C, D, dan E).

  4. Apa yang harus dilakukan jika mengalami error saat menginstal CyberIndo client pada mode local (terdapat tulisan: cafeclientsvc)?

    Hal tersebut biasa terjadi saat melakukan install ulang client CyberIndo.

    • Buka task manager
    • pilih tab process
    • pilih proses dengan nama cafeclientsvc lalu tekan end process
    • silahkan lanjutkan proses instalasi